Sindikasi: Subscribe to Blogger SUMUTBeritaSubscribe to Blogger SUMUTKomentar

Okta Sihotang dibajak!

September 10, 2008 oleh  
Tersimpan pada Berita

Masih dengan saya, Nich, yang oleh beberapa komentator dijuluki pembajak (huehehehe). Saya masih melanjutkan lagi episode bajakan kali ini. Berhubung Okta masih berada di rural area (atau remote area, terserah) dan lupa membawa VSAT buat fasilitas internetnya.

Oke, ngomongin soal pembajakan. Besok, Kamis 11 September 2008, pembajakan saya akan berlanjut. I’m going to take it to the next level!

Kalau sekarang yang saya bajak adalah blog si Okta, besok orangnya langsung yang akan saya kandangin di basecamp saya *ngakak* Iya, estimasinya sih, besok nih anak bakalan mengakhiri kunjungan pasca-wisudanya ke sanak famili. Itu berarti mulai besok dia akan menghabiskan hari-harinya dengan apara-nya yang satu ini (maksudnya aku, kita satu marga gitu; Sihotang). Jadi seperti postingan saya di episode bajakan sebelumnya, yang mau datang dan melihat langsung sosok yang bernama Okta Paris Sihotang AMd, pemesanan tiket masuk masih terbuka.

Yang pastinya, dia akan dipajang di acara Kop-Dar BloggerSUMUT berikutnya, yang akan road show ke … (titik-titik ini diisi apaan ya?)

Oke sekarang menanggapi komentar para pengunjung sebelumnya:

  1. Feed default blog ini emang gak jalan sepertinya, kalau mau berlangganan bisa pakai ini.
  2. Mengenai ucapan selamatnya; terimakasih, dan yang pasti Okta gak jadi pengangguran (secara Okta gitu loh)
  3. Lalu kalau “makan-makan”, ntar dirembukkan dulu. Berhubung kalau dia bikin makan-makan berarti mengurangi porsi makannya (puasa berapa hari jadinya nanti, Ta?)

Tentang Nich
Seorang web programmer, yang juga blogger, yang ingin berbagi banyak hal dari kesehariannya. Sangat menggemari berkicau di twitter, silahakan di-follow @nichpakaich atau tambahkan ke dalam circle Google+.
Blog: http://nichpakaich.net

Komentar

2 Komentar untuk tulisan "Okta Sihotang dibajak!"

  1. syahnan Situmorank pada Wed, 5th Nov 2008 9:59 

    wow…makin artis aza ni marga sihotang….huehehehehe…..Piz ah semuanya…

  2. syahnan situmorank pada Wed, 5th Nov 2008 10:04 

    untuk anggota kepengurusan wilayah kab.samosir boleh tuh diisiin nama ambo disana….huehehehehe(ujung2nya promoni….)

Sampaikan pikiran anda...
dan jika anda ingin menampilkan gambar diri anda, silahkan gunakan gravatar!