Sindikasi: Subscribe to Blogger SUMUTBeritaSubscribe to Blogger SUMUTKomentar

The Human Centipede 2 (Full Sequence)

October 10, 2011 oleh  
Tersimpan pada Warna Warni

human-centipede-2-poseter

Human Centipede 2

Halo MovieFreaks film yang bakal saya preview kali ini bergenre Thriler, bagi MovieFreaks yang telah lihat The Human Centipede 1 pasti tahu dong ceritanya, nah di filmnya yang kedua ini ceritanya hampir sama dengan yang pertama.
Bercerita tentang Martin (Laurance R. Harvey) seorang penjaga keamanan bisa dibilang dia bekerja pada bagian keamanan parkiran, nah si Martin ini Psycho, dia melihat film The Human Centipede 1, dan terinspirasi oleh Dr Heiter. Martin pun terilhami untuk membuat Centipede Manusia seperti pada film The Human Centipede 1, bedanya di film yang ke 2 ini Martin ingin membuat bentuk Lipan (Kaki Seribu)

Tanpa pikir panjang Martin pun mulai mencari kelinci percobaannya, dan salah satunya adalah Miss Yennie (Ashlynn Yennie), Martin menculik para korban sebanyak mungkin untuk dijadikan Manusia Kaki seribu (Liat gambar Cover film utk lebih jelasnya) setelah para korbanya terkumpul, Martin pun memulai eksperimen gilanya, Martin melakukan eksperimennya persis dengan film The Human Centipede.

Para korban berteriak kesakitan, apakah para Manusia yang menjadi kelinci percobaan Martin akan selamat? atau berhasilkah polisi menangkap Martin?

Film The Human Centipede 1 menuai banyak kontroversial di Inggris, Namun sang sutradara Tom Six malah melanjutkan sequelnya yang kedua, film ini bakal di rilis tanggal 7 Oktober 2011, buat para MovieFreaks yang penasaran seberapa kontroversialnya film ini liat dulu ya trailernya.

Trailer

Sumber : BeCoolszPicture

Komentar

2 Komentar untuk tulisan "The Human Centipede 2 (Full Sequence)"

  1. Hendrik pada Sun, 27th May 2012 23:22 

    wah keras sekali ni film. perasaan film SAW juga ga sebegitunya. nonton dvdnya aja udah bikin iritasi, apalagi klo misalkan nontonnya di bioskop ya. yg cewe dijamin bakal merem ga berani nonton di bagian menjelang akhir

  2. asri melati pada Sun, 10th Jun 2012 21:31 

    film syco paling bersejarah sepanjang masa.

Sampaikan pikiran anda...
dan jika anda ingin menampilkan gambar diri anda, silahkan gunakan gravatar!