Sindikasi: Subscribe to Blogger SUMUTBeritaSubscribe to Blogger SUMUTKomentar

The Adventures Of Tintin (The Secret Of The Unicorn)

November 11, 2011 oleh  
Tersimpan pada Warna Warni

The Adventure of Tintin

The Adventure of Tintin: The Secret of the Unicorn

Halo MovieFreaks, bulan November kali ini penuh dengan film-film yang luar biasa, termasuk kartun, salah satunya ini filmnya jadul, namun sudah di beri sentuhan baru oleh Steven Spielberg, dan Peter Jackson.

Pada film terbaru Tintin ini bercerita tentang Tintin (Jamie Bell), adalah seorang wartawan muda yang memiliki ambisi yang sangat tinggi, bisa dibilang Tintin sangat menjiwai profesinya sebagai wartawan, dan Tintin punya seekor anjing yang selalu setia menemaninya bernama Snowy.

Tintin mendapat sebuah berita bahwa ada sebuah kapal yang membawa bahan peledak rahasia (The Secret of The Unicorn), namun belum banyak orang yang mengetahui tentang kapal tersebut. Tintin pun mencari tahu informasi dari kapal itu, hingga akhirnya dia bertemu dengan penjahat bernama Ivanovich Sakharine (Daniel Craig). Ivan adalah penjahat yang yakin bahwa tintin lah yang mencuri harta karun yang tak ternilai harganya.

Tintin pun dipenjara diatas kapal Ivan, namun berkat bantuan Inspector Thompson (Simon Pegg), Captain Haddock (Andy Serkis), dan anjing tintin Snowy, mereka menjelajah setengan dunia, berlari, menghajar para musuh, dan berusaha sampai nafas penghabisan untuk mencari dimana kapal pembawa bahan peledak rahasia tersebut tenggelam (The Secret of the Unicorn).

Film ini dibuat dalam versi 3D, MovieFreaks bisa merasakan petualangan seru Tintin dan kawan-kawan, dan di Indonesia film ini seharusnya di putar tanggal 10 November kemarin, kalau di Amerika sendiri film ini diputar tanggal 21 Desember, beruntung sekali ya kita di Indonesia bisa nonton lebih awal (Alhamdulilah ya Sesuatu), Buat MovieFreaks yang penasaran dengan film ini liat dulu trailernya.

Sumber : BecoolszPicture

Trailer:

Komentar

2 Komentar untuk tulisan "The Adventures Of Tintin (The Secret Of The Unicorn)"

  1. Sakti Tampubolon pada Fri, 11th Nov 2011 16:35 

    Wah, Kapan ya, animator2 Indonesia menciptakan film2 seperti itu. Mungkin beberapa puluh tahun lagi kali ya? hehehe…. cm becanda. karena yg saya tahu (info dari mulut kemulut n browsing), para master2 animator kita tuh dah pada keluar negri semua kerjanya. mungkin bisa jadi dalam proses animasi film itu, ada ya org kita indonesia.
    smoga sukses ya “The Adventures Of Tintin (The Secret Of The Unicorn) in 3d” nya.

  2. HeruLS pada Sat, 24th Dec 2011 16:44 

    Saya belum menonton.
    Menurut ulasan di Majalah Tempo, hasilnya kurang maksimal, terasa janggal dalam beberapa bagian.
    Hmm, tapi saya tetap penasaran.

Sampaikan pikiran anda...
dan jika anda ingin menampilkan gambar diri anda, silahkan gunakan gravatar!